Smartphone OnePlus Berjanji Untuk Mengaktifkan 4K

Merdeka1945 – Smartphone OnePlus merupakan perusahaan yang menghadirkan smartphone dengan harga miring namun speksifikasi yang tinggi. OnePlus yang dijuluki flagship killer ini merisil OnePlus 5 pada tahun ini.

Smartphone OnePlus Berjanji Untuk Mengaktifkan 4K

Smartphone OnePlus Berjanji Untuk Mengaktifkan 4K

Membawa spesifikasi tertinggi dalam jajaran smartphone membuatnya saat ini bersaing dengan Galaxy S8 dari Samsung. OnePlus 5 membawa kemampuan kamera yang cukup canggih seperti halnya Galaxy S8.

Namun, OnePlus 5 hadir dengan membawa modul kamera ganda yang tidak akan ditemukan di Galaxy S8. Kini, smartphone besutan perusahaan asal China itu telah menerima beberapa update dan salah satunya adalah untuk meningkatkan kemampuan perekaman video di kameranya.

Sebulan yang lalu, OnePlus berjanji untuk mengaktifkan rekaman video EIS untuk 4K di OnePlus 5 dan kini perusahaan telah menghadirkannya di OxygenOS 4.5.7. Update ini membawa stabilisasi tambahan, bersamaan dengan beberapa perubahan lainnya. Free Chips 5.000

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (2/8/2017), Electronic Image Stabilization atau biasa di singkat dengan EIS bekerja sama dengan OIS (Optical Image Stabilization) untuk rekaman yang lebih halus. Meski begitu, dibutuhkan banyak daya komputasi, oleh karena itu banyak ponsel memasang batas atas di 1080p / 30fps.

Sisa dari changelog mencakup peningkatan konektivitas wifi dan peningkatan daya baterai standby, namun tidak disebutkan jika Energy Aware diaktifkan. Ada juga font baru dengan nama One Plus Slate, Android Security Patch 1 Juli 2017 serta paket Layanan Google Mobile yang lebih baru.

BACA JUGA :

Perbaikan bug lainnya juga dihadirkan dalam update ini di antaranya adalah perbaikan pada speaker saat menggunakan earphone, perbaikan bug shutter kamera pada mode silent, dan perbaikan saluran suara yang hilang saat melakukan perekaman video.

Update ini didistribusikan over the air secara bertahap. Hari ini hanya beberapa pengguna saja yang telah menerima update tersebut, untuk pendistribusian lebih luas akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

<Jo>
Sumber : Line

deka45

Berita Terkini dan Terupdate setiap harinya hanya untuk anda.